Saturday, July 28, 2012

uncomfortable situation...

   Banyak sekali yang berkata "Bekerjalah dengan hati ikhlas, carilah pekerjaan yang menyenangkan buat anda". Ya, benar sekali memang kalau hati sudah tidak nyaman dengan pekerjaan kita, maka segala sesuatu terasa lambat dan kacau. Namun kembali saya bingung dengan keadaan ini, apabila pekerjaan ini adalah sumber penghasilan dan bagaimana ceritanya kalau kita keluar dari pekerjaan ini, malah akan membuat hidup kita menjadi susah???
   Dilain sisi, saya dengar perkataan "bekerja harus siap dengan tantangan yang datang, meskipun karena peraturan baru yang berubah drastis dan berbeda dengan hatimu, asalkan masih dalam koridor kebenaran".
   Entahlah, saya belum temukan jawabannya. Karena saya lebih memilih untuk meninggalkannya, daripada tersiksa dengan keadaan dalam pekerjaan tersebut. Hahaha....tulisan ini cuma iseng-iseng belaka..tapi kalau agan-agan mau coment, saya akan senang sekali mendengar masukannya.

Related Posts

uncomfortable situation...
4/ 5
Oleh

1 komentar:

Berikan komentar anda..