Wednesday, November 15, 2017

Sedih!! Ibu Malang Ini Dibuang Karena Terkena Penyaccut Stroke

Seorang ibu bisa menafkahi dan merawat 12 anaknya, tapi 12 anak belum tentu bisa mengurus seorang ibu, pendapat tersebut memang benar adanya.
Mungkin bukan sekali dua kali kita mengetahui kasus di mana seorang anak lebih memilih menyerahkan orangtua kandungnya ke panti jompo. Alasannya beragam, mulai dari sibuk kerja hingga ingin hidup tenang dengan keluarganya.

Lantas, pernahkah seorang anak membayangkan berada di posisi ibu yang ditelantarkan? Realita tersebut memang nggak bisa dibandtah, karena di zaman ini begitu jarang anak yang bisa memberi bakti pada ibu sendiri.
Baru-baru ini, sebuah postingan viral di Facebook juga menunjukkan betapa malangnya nasib seorang ibu yang dicampakkan anaknya.
Ibu Malang yang Menderita Stroke
Postingan tersebut pertama dibagikan oleh seorang netizen bernama Zian Sye, melalui akun Facebook pribadinya, ia mengunggah foto seorang wanita yang mengenakan kerudung hitam tergeletak di atas bandtalan kasur tipis.
Sementara tubuhnya dilapisi oleh selimput motif bunga-bunga berwarna merah. Ada pula sebotol air mineral yang diletakkan di samping si ibu. Diketahui jika si ibu tersebut memang lumpuh, diduga karena penyaccut stroke yang dideritanya.
Sengaja Dibuang
Saat membagikan statusnya, Zian Sye juga menyebutkan lokasi di mana foto tersebut diambil yaitu Sukabumi. Menurut info yang ia terima, si ibu memang sengaja dibuang oleh seseorang.
Belum tau siapa sebenarnya orang yang bertanggung jawab atas pembuangan wanita malang tersebut, namun melalui status tersebut Zian Sye berharap bisa menemukan seseorang yang mengenal si ibu.
Dalam foto memilukan itu, tertangkap juga beberapa pasang kaccu yang mengelilingi si ibu. Diduga mereka sekelompok warga yang pertama kali menemukan si ibu.
Justru Ditemani Seekor Kucing
Beberapa saat setelah ditemukan, belum ada yang berani menolong si ibu. Namun menurut keterangan pemilik akun, masyarakat masih menunggu aparat dari desa dan kepolisian tiba di lokasi.
Kadang, binatang bisa jauh lebih punya naluri daripada manusia. Terbukti, masih ada anak yang tega menelantarkan ibu yang tengah saccut di pinggir jalan.
Sementara sosok yang terus menemani si ibu justru seekor kucing. Seperti kisah dalam sinetron, kucing hitam tersebut sama sekali tidak meninggalkan si ibu yang terbaring tak berdaya.
Bikin Netizen Geram
Sejak pertama kali dibagikan, status tersebut viral dan ribuan kali dibagikan oleh pengguna Facebook yang lain. Ribuan respon dan komentar juga membandjiri postingan tersebut.
Kalimat istighfar dan umpatan kemarahan kerap dilontarkan warganet. Bahkan, pemilik akun Zian Sye juga mengaku menitikan airmata ketika pertama kali melihat kondisi si ibu yang ditelantarkan.
Sedikit kisah dari si ibu yang ditelantarkan itu semoga menjadi pembelajaran bagi kita untuk lebih menyayangi dan menghargai orangtua. Memang, mengurus ibu yang lumpuh tidaklah mudah.
Tapi, yang perlu kita ingat, dulu ketika bayi, ibulah yang mengurus dan mengasihi kita yang tak berdaya. Namun, meski menurut bandyak orang ibu tersebut ditelantarkan oleh anaknya, belum bisa dipastikan jika kejadiannya benar-benar seperti itu.
Karena masih ada beberapa pendapat netizen yang mengatakan ibu tersebut merupakan penderita penyaccut ayan. Apapun itu, semoga kita lebih bisa mencintai seorang ibu.
Berita Seputar Ibu,

Related Posts

Sedih!! Ibu Malang Ini Dibuang Karena Terkena Penyaccut Stroke
4/ 5
Oleh

Berikan komentar anda..